Sunday 14 August 2016

Latihan

Hai sob...!!
Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu saya tentang bagaimana cara meng uninstall program di laptop
Meng uninstall program adalah menghapus/melepas program dari laptop sobat.Menguninstall program memang cukup memakan proses yang lama tetapi jika sobat melakukannya dengan benar dan sobat mengerti cara cara dan langkah nya pasti sobat dapat melalui prosesnya dengan cepat. Jika menguninstall program/ aplikasi yang tidak dibutuhkan agar tidak memenuhi hard disk sobat. 


Langkah langkahnya

1. Buka Control Panel



2. Klik Program and Feature
3. Kita pilih program yang ingin di uninstall
4. Double kilk program yang ingin di uninstall (klik next)
5. Tunggu prosesnya


6. Jika sudah selesai klik finish

Jika sobat masih belum paham sobat bisa lihat video saya dibawah ini 



Selesai deh...!! Jika sobat tidak menguninstall program dan hanya menghapusnya maka file nya masih akan terlacak oleh laptop sobat. Jika kita mempunyai permainan dan sudah bosan  tetapi kita sudah memainkan nya sampai tamat, dan kita ingin menghapusnya itu tidak apa apa sob..
datanya tidak akan hilang kok tenang saja (jika saya).
Sekian dulu dari saya semoga informasi ini bermanfaat 
Bye.....!!!

PLEASE LIKE,COMMENT,AND SHARE

No comments:

Post a Comment