Saturday 30 July 2016

Cara Mengubah Cursor di Laptop

Cara Mengubah Cursor Mouse di Laptop

Hai...!!
Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu saya tentang Cara Mengubah Cursor Mouse Di Laptop.

Memang menurut saya jika mouse pada laptop hanya biasa biasa saja, tetapi jika ingin mengubahnya kalian dapat melakukan cara sebagai berikut:

Bahan:
1. Gambar cursor yang akan di jadikan tampilan
Jika belum punya kalian bisa download di sini

http://www.cursors-4u.com

(Klik link nya lalu pilih mouse yang kalian suka lalu download)



2. Lalu kita buka Start => Control Panel => Mouse => Pointer







3. Setelah itu kita pilih browse (kita cari gambar mouse yang ingin di jadikan tampilan) setelah itu open


4. Lalu kita klik Apply dan OK

5. Jadi deh....!!

Jika masih belum mengerti sobat bisa melihat video dibawah ini karya saya sendiri




Bagaimana sobat baguskan ?? kalian bisa coba gambar gambar yang lain(gambar diatas hanya sebagai contoh) 
Sekian dulu dari saya semoga bermanfaat bagi sobat semua.
Bye....!!!


PLEASE LIKE,COMMENT,AND SHARE



No comments:

Post a Comment